Senin, 02 Mei 2011

Cerita Sex Dengan Istri Tetangga



Cerita Sex Dengan Istri Tetangga

Cerita Sex Dengan Istri Tetangga. tetangga gw nih namanya ibu ningsih umur 46th, anak 3 tapi body n goyangan yahud bro. Suaminya pak deny adalah seorang manager salah satu perusahaan asing. Pak deny lagi dapet tugas ke luar kota & dia pesen sama gw buat jaga anak dan istrinya selama dia pergi. sebagai pemuda yang baik maka gw turuti permintaan pak deny !
Lama-Lama gw makin akrab sama bu ningsih, dan sering gw juga di suruh nginep(tapi belum “ngentot“). sampai akhirnya kejadian yang gw inginkan datang juga..hehe
Cerita Sex Dengan Istri Tetangga malam itu jam 11 Anaknya udah pada tidur dan gw sama bu ningsih ngobrol2 di ruang tamu sambil nonton tv, waduh gw ga tahan bro sama pakaian doi yang mengundang banget malem itu. Gw pancing obrolan ke arah yang berbau mesum dan tanpa di duga dia nanggepin omongan gw, setelah ngobrol 10menit kira2 gw udah ga tahan lagi sama tetangga gw ini. Langsung gw grepe2, dan langsung gw tancep memeknya, sory karena udah ga tahan jadinya gw eksekusi doi di ruang tamu juga n di atas karpet bro. Nih gambar yang sempat gw ambil:




1 komentar:

  1. mantep bro jd pengin ni wat cwek yg maw ML Call aq aj 985867186162...solo

    BalasHapus